RSS

Arsip Tag: movie

Fakta Tentang Industri Bokep

lagi jalan-jalan di beberapa jejaring (emang ini bahasa endonesianya web yah). guwe nemu pembahasan yang menarik. yaitu tentang “Fakta Tentang Aktor/Artis Bokep”. sebenernya hal ini juga ude dari lama sih kedengerannya. guwe dapet kaek ginian antara laen disini, disini, disini, dan disini

sumber utamanya ternyata berasal dari aktris bokep yang tobat. disitu dijelasin soal industri sex yang memang berupa koreng besar yang tetap saja di minati banyak “pelanggan”. padahal semua faktanya serem abis lho kalo diketahui ditanya dijawab.

temen guwe sih ada yg bilang, “lw tau khan semua adegan di pilem bokep boong semua, ngapain tetep lu tonton sih? masih aja deh di boongin”

Read the rest of this entry »

Iklan
 
41 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 9, 2008 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Bertepuk Sebelah Tangan

Hand

Hand

Anda lagi dekat dengan seseorang? Berpikir untuk mengungkapkan cinta, dan hanya tinggal menunggu hari yang tepat? Uh, jangan terburu-buru. Ingat, jangan sampai Anda bertepuk sebelah tangan. Caranya, jadilah “spionase hati”, yang dapat membaca ke mana gerangan ia akan tertambat. Tak sulit, kok!

Sulit. Menebak dan menghitung perasaannya, juga kemungkinan diterima begitu menggelisahkan, juga mengangenkan. Tak jarang, lelaki sangat menikmati suasana ini, dan acap mengulang.

Tapi, banyak yang akhirnya patah, karena ditolak mentah-mentah. Ya, ini karena salah perhitungan, dan ge-er duluan. Padahal, kiat utama adalah membaca situasi. Artinya, lihat apakah dia sungguh gembiara ketika berjalan atau makan, atau nonton bersama Anda. Jangan menebak, dan jangan tanya, malu-maluin. Caranya, uji dia. Ajaklah misalnya makan atau nonton pada hari tertentu, dan batalkan di hari H-nya. Lihat reaksinya, marah atau biasa.

Cara lain, di bioskop, coba perhatikan cewek lain, lebih overaktif, dan lihat reaksinya. Cara lain, puji temennya di depan dia, dan tunjukkan kekaguman Anda. Tapi jangan kelewatan, ya?

Nah, dari ujicoba itu, Anda akan tahu situasinya, untuk maju, atau mundur, atau hanya berteman. Read the rest of this entry »

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada September 9, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Sahabat

S01E13 – A Thin Line Between Chuck and Nate

S01E13

S01E13

Serena: Blair.
Blair: What you want a lift to J.F.K.?
Serena: Your mom said you’re going to France tonight.
Blair: She has a big mouth.
Serena: B, I’m your best friend. She was shocked I didn’t know.
Blair: Well now you do.
Serena: What I do know is how you felt when I left and didn’t tell you.
Blair: Is there a reason you’re here-
Serena: Stay. Don’t let some stupid scandal make you run away like it did me. Like it does everyone in this world.
Blair: Everything’s horrible. My whole life is falling apart.
Serena: So? Rebuild it. You’re a Waldorf remember? People don’t tell you who you are, you tell them. Stay and Fight. I’ll fight with you.
Blair: I’m so embarrassed, I’m so…
Serena: So what? Start over. It can be done. I should know. We’ll get through this together.
Blair: Promise?
Serena: Promise.

salah satu komen kemaren ngomongin soal quote kayak di atas. “People don’t tell you who you are, you tell them. Stay and Fight. I’ll fight with you.” cuman di komen kemaren ga menyertakan kata terakhirnya yg “i’ll fight with you”. sebenernya ini adalah satu satunya episode yang kaga guwe tonton di musim satu. jadi guwe ga tau episode ini ngejelasin tentang apa. filenye sih ada. cuman ga tau kenapa gelap aja ga keluar gambar, suara doang. guwe pikir monitor guwe kali yang salah. tapi emang codec guwe kali yg ga jelas.

sekarang kita telaah artinya apa. menurut guwe, ceritanya si B.W. pengen kabur dari semua masalah yang nyamperin dia. sampe akhirnya sahabatnya datang S.W. menghampiri B.W. untuk ngasi tau:
Orang Orang Itu Ga Ngasi Tau Ke Elo Siapa Elo. Elo Sendiri Yang Ngasih Tau Ke Mereka. Tinggal Dan Berjuang. Guwe Akan Bertarung Bareng Elo.

manusia itu adalah makhluk sosial. sebaik-baiknya hidup sendiri, lebih baik lagi bila hidup berdampingan dan saling tolong-menolong. ketika sedang dalam keadaan Serba Positif, orang cenderung ingin ikut serta dan menemani siapapun yang berkelebihan. misal sedang senang, sedang dapet THR (Tunjangan Hari Rabu), sedang dapet cuti, sedang dapet duit entah dari mana. foya-foya merupakan kata yang agak sedikit tepat digunakan ketika segala sesuatunya adalah tentang senang-senang. tapi, keadaan akan berbeda nyaris 180derajat Celcius ketika dalam keadaan Serba Negatif. orang cenderung tidak ingin berada orang yang sedang kekurangan. misalnya sedang terkena musibah, sedang sedih, sedang tidak punya uang, sedang pusing mikirin utang yang besar, sedang stress karena belum/tidak bekerja, sedang kesusahan, sedang down, sedang tidak punya semangat hidup. kondisi orang yang seperti ini cenderung tidak didekati oleh orang yang hanya berstatus kenalan atau teman biasa.

memang, banyak alasan tergunakan oleh kebanyakan orang yang disesuaikan dengan keadaan diri mereka. sibuk lah, tidak punya uang lah, kuliah lah, kerja lah, nganterin nyokapnya pergi lah, ke bengkel lah, cape abis keluar rumah seharian lah, lagi males ketemu lah. seorang teman pernah mengatakan “nyurian itu temen yg paling reliable. udah kayak dokter dah. elo telpon jam 3 pagi, pasti setengah jam kemudian dye nyampe di samping elo.” adalagi teman lainnya yang seneng ngajak guwe pergi, cuman abis ngajakin pergi dye bilang kaga jadi. dye cuman seneng aja ngedenger antusiasme guwe dengan mengatakan AYOO!!! setiap kali ajakan guwe terima.

tapi, guwe kog ngerasa ga pernah di nomor satukan sama temen guwe yeh? guwe pernah beberapa kali ngerasain butuh pertolongan temen guwe di masa yang dulu banget. guwe udeh nyoba ngubungin semua temen guwe yg menurut guwe pasti bakal bisa nulungin. ternyata ga ada yg bisa ngebantuin guwe saat itu juga. setelah mendapat kabar dari beberapa temen guwe yang NOT AVAILABLE, guwe ga ngubungin temen guwe yang lainnya. mungkan gara-gara guwe ga mau denger penolakan lainnya, ato mungkin juga karena pulsa guwe abis.

semenjak momen itu, guwe menjadi orang yang mudah menitikkan air mata. guwe ga tau mau melapor ke siapa? guwe ngerasa sendiri, guwe ngerasa sepi, guwe ngerasa tak bertuan, guwe ngerasa cape make topeng, guwe ga tau mau ngapain, guwe ngerasa semua orang ninggalin guwe. guwe ga tau mau ngapain. bunuh diri merupakan jalan keluar yang gampang. tapi, masa guwe kabur dengan mudah begitu aja. bukannya kita hidup ini tentang BERJUANG.

A Friend In Need Is A Friend Indeed. kira- kira artinya adalah : Temen Yang Sebenernya Adalah Temen Yang Ada Ketika Dibutuhkan.

seberapa besar sih, arti sahabat buat elo???

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 3, 2008 in By Me

 

Tag: , ,

 
%d blogger menyukai ini: