RSS

Arsip Tag: perempuan

Celana Dalam

nasehat seorang ibu tentang celana dalam

celana dalam

Kemarin dulu kala di sebuah acara televisi, saya melihat seorang yang sedang terjatuh dari ketinggian ratusan meter, tapi bukan soal nyawa yang pertama kali dia ingat, tapi celana dalam yang dipakainya. Orang yang sedang bertaruh dengan maut ini merasa bersyukur bahwa selama ini ia selalu mengamalkan nasihat ibunya tentang celana dalam. ”Pakailah selalu yang baik dan bersih. Ini penting jika suatu hari kau terpaksa harus menghadapi kejadian yang tak diinginkan,” begitu nasihat sang ibu….

Dan ibu ini benar. Ketika para tenaga medis mulai berdatangan menolongnya, menelanjanginya untuk memeriksa kakinya yang patah dan kemudian mengoperasinya, orang ini bersyukur, bahwa ia masih konsisten mematuhi nasihat sang ibu, memakai celana dalam yang bersih dan bagus. Karena bahkan di dalam keadaan terburuk sekalipun, orang masih perlu memelihara kehormatannya. Apa jadinya jika yang ia kenakan adalah jenis celana yang sudah molor kolornya, sudah meranggas di sana-sini, orang ini pasti akan menanggung derita dua kali. Sudah jatuh, kena aib lagi.

Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 24, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , , , ,

Tanda” Wanita Menolak Pria

lagi jalan jalan di internet nemu juga hal luthu. abis baca disini soal kebiasaan cewek yang nolak cowok. lumayan masuk akal juga sih menurut guwe. soalnya, ada juga seseorang yang nanyain ama guwe, “GIMANA SIH NGASI TAU KE TUH ORANG SUPAYA STOP DAN BERENTI…”

Not You

Not You

guwe bingung ndiri degh. lha, elo kalo emang kaga nge gubris kaek beginian lagih, ngapa bisa jadi pusing siy? khan kata lw kaga ada apa apa. Read the rest of this entry »

 
44 Komentar

Ditulis oleh pada September 26, 2008 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , ,

7 Penyakit Perempuanita !!!

Beberapa penyakit wanita yg perlu di waspadai !!

1. Nangisuitis :
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis :
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome :
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum Hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme :
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil Dengar dan minum tablet Bilidi (Bicara Lebih Diperlambat).

5. Lamanian Dandanitositis :
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (Tambah Percaya Diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy :
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup Prasangka Baik tiga sendok sehari, Pil Pengertian dan tablet Selidiki Dahulu.

7. Ngambekilation :
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: