RSS

Arsip Tag: sahabat

Antara Cinta dengan Persahabatan

Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

Hhem.. mm.. mm.. ? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Dipendekkan cerita, Persahabatan dan Cinta kembali menjadi teman baik. Persahabatan kembali kepada pribadi yang menyenangkan dan Cinta pun kembali tersenyum ceria. Semua orang melihat kembali kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugerah dalam kehidupan.

Moral:
Mampukah Persahabatan tanpa Cinta?
Mampukah Cinta tanpa Persahabatan?

Sering kali ditemui banyak orang yang coba memisahkan Persahabatan dan Cinta karena mereka berfikir, ?Kalau Persahabatan sudah disulami dengan Cinta, pasti akan jadi sulit!?. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

sory kl repost..

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 27, 2009 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

Selamat Menikmati BackLinks (I’M BACK!!!)

BackLinks

BackLinks

terinspirasi dari suatu blog yang memberikan THR secara cuma-cuma (sowry bro, guwe lupa url lw), maka dengan ini guwe memberikan secara cuma2 link yang pernah memberikan komen ke blog guwe. itung-itung guwe pengen kembali lagi ke jagad Blog. niatan pengen kembali jadi Bloger Eksis. mhuwahahahahahahaha… :mrgreen:

makanya, sering2 lah komen di blog guwe. dan kalo komen, jangan lupa masukin URL blog eluw. Alamat blog eluw. soale, kalo ga ada alamatnya, yah guwe ga tau khan mau masukin apaan. he..he..he..

and, the most luckiest are thoose who support me when i’m mostly down (*ngaco banged dagh nginglish guwe*):
Someone , ——– , HayuKurniasih , Datyo , Miss J , don , DwAN , 
bayu200687 , yessymuchtar , Odie , Bunda , wyd , bloGEsam , itha , nasser , 
indohotspot.net , sinaimoet , seseorang , amrilarifin , Rifai , ochan , nyun , 
hidayat , DalilaSadida , pengendara , Barried , reekoheek , Icha , toba , 
Pakde , …… , sinasser , elyas , yantox , sippaganteng , rismabayuputra , 
tentangrifai , anggavantyo , Hazel Jones , curly , ratih , hidayat .

and, the other are (*au dagh ah bener apa kaga bahasa nya*): 

Read the rest of this entry »

 
29 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , ,

Sahabat

S01E13 – A Thin Line Between Chuck and Nate

S01E13

S01E13

Serena: Blair.
Blair: What you want a lift to J.F.K.?
Serena: Your mom said you’re going to France tonight.
Blair: She has a big mouth.
Serena: B, I’m your best friend. She was shocked I didn’t know.
Blair: Well now you do.
Serena: What I do know is how you felt when I left and didn’t tell you.
Blair: Is there a reason you’re here-
Serena: Stay. Don’t let some stupid scandal make you run away like it did me. Like it does everyone in this world.
Blair: Everything’s horrible. My whole life is falling apart.
Serena: So? Rebuild it. You’re a Waldorf remember? People don’t tell you who you are, you tell them. Stay and Fight. I’ll fight with you.
Blair: I’m so embarrassed, I’m so…
Serena: So what? Start over. It can be done. I should know. We’ll get through this together.
Blair: Promise?
Serena: Promise.

salah satu komen kemaren ngomongin soal quote kayak di atas. “People don’t tell you who you are, you tell them. Stay and Fight. I’ll fight with you.” cuman di komen kemaren ga menyertakan kata terakhirnya yg “i’ll fight with you”. sebenernya ini adalah satu satunya episode yang kaga guwe tonton di musim satu. jadi guwe ga tau episode ini ngejelasin tentang apa. filenye sih ada. cuman ga tau kenapa gelap aja ga keluar gambar, suara doang. guwe pikir monitor guwe kali yang salah. tapi emang codec guwe kali yg ga jelas.

sekarang kita telaah artinya apa. menurut guwe, ceritanya si B.W. pengen kabur dari semua masalah yang nyamperin dia. sampe akhirnya sahabatnya datang S.W. menghampiri B.W. untuk ngasi tau:
Orang Orang Itu Ga Ngasi Tau Ke Elo Siapa Elo. Elo Sendiri Yang Ngasih Tau Ke Mereka. Tinggal Dan Berjuang. Guwe Akan Bertarung Bareng Elo.

manusia itu adalah makhluk sosial. sebaik-baiknya hidup sendiri, lebih baik lagi bila hidup berdampingan dan saling tolong-menolong. ketika sedang dalam keadaan Serba Positif, orang cenderung ingin ikut serta dan menemani siapapun yang berkelebihan. misal sedang senang, sedang dapet THR (Tunjangan Hari Rabu), sedang dapet cuti, sedang dapet duit entah dari mana. foya-foya merupakan kata yang agak sedikit tepat digunakan ketika segala sesuatunya adalah tentang senang-senang. tapi, keadaan akan berbeda nyaris 180derajat Celcius ketika dalam keadaan Serba Negatif. orang cenderung tidak ingin berada orang yang sedang kekurangan. misalnya sedang terkena musibah, sedang sedih, sedang tidak punya uang, sedang pusing mikirin utang yang besar, sedang stress karena belum/tidak bekerja, sedang kesusahan, sedang down, sedang tidak punya semangat hidup. kondisi orang yang seperti ini cenderung tidak didekati oleh orang yang hanya berstatus kenalan atau teman biasa.

memang, banyak alasan tergunakan oleh kebanyakan orang yang disesuaikan dengan keadaan diri mereka. sibuk lah, tidak punya uang lah, kuliah lah, kerja lah, nganterin nyokapnya pergi lah, ke bengkel lah, cape abis keluar rumah seharian lah, lagi males ketemu lah. seorang teman pernah mengatakan “nyurian itu temen yg paling reliable. udah kayak dokter dah. elo telpon jam 3 pagi, pasti setengah jam kemudian dye nyampe di samping elo.” adalagi teman lainnya yang seneng ngajak guwe pergi, cuman abis ngajakin pergi dye bilang kaga jadi. dye cuman seneng aja ngedenger antusiasme guwe dengan mengatakan AYOO!!! setiap kali ajakan guwe terima.

tapi, guwe kog ngerasa ga pernah di nomor satukan sama temen guwe yeh? guwe pernah beberapa kali ngerasain butuh pertolongan temen guwe di masa yang dulu banget. guwe udeh nyoba ngubungin semua temen guwe yg menurut guwe pasti bakal bisa nulungin. ternyata ga ada yg bisa ngebantuin guwe saat itu juga. setelah mendapat kabar dari beberapa temen guwe yang NOT AVAILABLE, guwe ga ngubungin temen guwe yang lainnya. mungkan gara-gara guwe ga mau denger penolakan lainnya, ato mungkin juga karena pulsa guwe abis.

semenjak momen itu, guwe menjadi orang yang mudah menitikkan air mata. guwe ga tau mau melapor ke siapa? guwe ngerasa sendiri, guwe ngerasa sepi, guwe ngerasa tak bertuan, guwe ngerasa cape make topeng, guwe ga tau mau ngapain, guwe ngerasa semua orang ninggalin guwe. guwe ga tau mau ngapain. bunuh diri merupakan jalan keluar yang gampang. tapi, masa guwe kabur dengan mudah begitu aja. bukannya kita hidup ini tentang BERJUANG.

A Friend In Need Is A Friend Indeed. kira- kira artinya adalah : Temen Yang Sebenernya Adalah Temen Yang Ada Ketika Dibutuhkan.

seberapa besar sih, arti sahabat buat elo???

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada September 3, 2008 in By Me

 

Tag: , ,

Sandal Jepit Yang Terhormat (mampus luh high heel)

Disebuah toko sepatu di kawasan perbelanjaan termewah di sebuah kota, nampak di etalase sebuah sepatu dengan anggun diterangi oleh lampu yang indah. Dari tadi dia nampak jumawa dengan posisinya, sesekali dia menoleh ke kiri dan ke kanan untuk memamerkan kemolekan designnya, haknya yang tinggi dengan warna coklat tua semakin menambah kemolekan yang dimilikinya.

Pada saat jam istirahat, seorang pramuniaga yang akan makan siang meletakkan sepasang sandal jepit tidak jauh dari letak sang sepatu.

“Hai sandal jepit, sial sekali nasib kamu, diciptakan sekali saja dalam bentuk buruk dan tidak menarik”, sergah sang sepatu dengan nada congkak.

Sandal jepit hanya terdiam dan melemparkan sebuah senyum persahabatan.

“Apa menariknya menjadi sandal jepit ?, tidak ada kebanggaan bagi para pemakainya, tidak pernah mendapatkan tempat penyimpanan yang istimewa, dan tidak pernah disesali pada saat hilang, kasihan sekali kamu”, ujar sang sepatu dengan nada yang semakin tinggi dan bertambah sinis.

Sandal jepit menarik nafas panjang, sambil menatap sang sepatu dengan tatapan lembut, dia berkata

“Wahai sepatu yang terhormat, mungkin semua orang akan memiliki kebanggaan jika memakai sepatu yang indah dan mewah sepertimu. Mereka akan menyimpannya di tempat yang terjaga, membersihkannya meskipun masih bersih, bahkan sekali-sekali memamerkan kepada sanak keluarga maupun tetangga yang berkunjung ke rumahnya”. Sandal jepit berhenti berbicara sejenak dan membiarkan sang sepatu menikmati pujiannya.

“Tetapi sepatu yang terhormat, kamu hanya menemaninya di didalam kesemuan, pergi ke kantor maupun ke undangan-undangan pesta untuk sekedar sebuah kebanggaan. Kamu hanya dipakai sesekali saja. Bedakan dengan aku. Aku siap menemani kemana saja pemakaiku pergi, bahkan aku sangat loyal meski dipakai ke toilet ataupun kamar mandi. Aku memunculkan kerinduan bagi pemakaiku. Setelah dia seharian dalam cengkeraman keindahanmu, maka manusia akan segera merindukanku. Karena apa wahai sepatu?. Karena aku memunculkan kenyamanan dan kelonggaran. Aku tidak membutuhkan perhatian dan perawatan yang spesial. Dalam kamus kehidupanku, jika kita ingin membuat orang bahagia maka kita harus menciptakan kenyama nan untuknya”, Sandal jepit berkata dengan antusias dan membiarkan sang sepatu terpana.

“Sepatu ! Sahabatku yang terhormat, untuk apa kehebatan kalau sekedar untuk dipamerkan dan menimbulkan efek ketakutan untuk kehilangan. Untuk apa kepandaian dikeluarkan hanya untuk sekedar mendapatkan kekaguman.” Sepatu mulai tersihir oleh ucapan sandal jepit.

“Tapi bukankah menyenangkan jika kita dikagumi banyak orang”, jawab sepatu mencoba mencari pembenar atas posisinya.

Sandal jepit tersenyum dengan bijak “Sahabatku! ditengah kekaguman sesungguhnya kita sedang menciptakan tembok pembeda yang tebal, semakin kita ingin dikagumi maka sesungguhnya kita sedang membangun temboknya”

Dari pintu toko nampak sang pramuniaga tergesa-gesa mengambil sandal jepit karena ingin bersegera mengambil air wudhu. Sambil tersenyum bahagia sandal jepit berbisik kepada sang sepatu

“Lihat sahabatku, bahkan untuk berbuat kebaikanpun manusia mengajakku dan meninggalkanmu”

Sepatu menatap kepergian sandal jepit ke mushola dengan penuh kekaguman seraya berbisik perlahan “Terima kasih, engkau telah memberikan pelajaran yang berharga sahabatku, sandal jepit yang terhormat”.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2008 in internet

 

Tag: , , ,

Adakah orang yang Akan Mendoakan Kita? (dari mba ani)

Seorang pengusaha sukses jatuh di kamar mandi dan akhirnya stroke. Sudah 7 malam dirawat diRS di ruang ICU. Di saat orang-orang terlelap dalam mimpi malam, dalam dunia roh seorang malaikat menghampiri si pengusaha yang terbaring tak berdaya.

Malaikat memulai pembicaraan, “Kalau dalam waktu 24 jam ada 50 orang berdoa buat kesembuhanmu, maka kau akan hidup. Dan sebaliknya jika dalam 24 jam jumlah yang aku tetapkan belum terpenuhi, itu artinya kau akan meninggal dunia!

“Kalau hanya mencari 50 orang, itu mahgampang .. . ” kata si pengusaha ini dengan yakinnya.

Setelah itu Malaikat pun pergi dan berjanji akan datang 1 jam sebelum batas waktu yang sudah disepakati.

Tepat pukul 23:00, Malaikat kembali mengunjunginya; dengan antusiasnya si pengusaha bertanya, “Apakah besok pagi aku sudah pulih? Pastilah banyak yang berdoa buat aku, jumlah karyawan yang aku punya lebih dari 2000 orang, jadi kalau hanya mencari 50 orang yang berdoa pasti bukan persoalan yang sulit”.

Dengan lembut si Malaikat berkata, “Anakku, aku sudah berkeliling mencari suara hati yang berdoa buatmu tapi sampai saat ini baru 3 orang yang berdoa buatmu, sementara waktumu tinggal 60 menit lagi. Rasanya mustahil kalau dalam waktu dekat ini ada 50 orang yang berdoa buat kesembuhanmu” ..

Tampa menunggu reaksi dari si pengusaha, si malaikat menunjukkan layar besar berupa TV siapa 3 orang yang berdoa buat kesembuhannya. Di layar itu terlihat wajah duka dari sang istri, di sebelahnya ada 2 orang anak kecil, putra putrinya yang berdoa dengan khusuk dan tampak ada tetesan air mata di pipi mereka”.

Kata Malaikat, “Aku akan memberitahukanmu, kenapa Tuhan rindu memberikanmu kesempatan kedua? Itu karena doa istrimu yang tidak putus-putus berharap akan kesembuhanmu”

Kembali terlihat dimana si istri sedang berdoa jam 2:00 subuh, ” Tuhan, aku tahu kalau selama hidupnya suamiku bukanlah suami atau ayah yang baik! Aku tahu dia sudah mengkhianati pernikahan kami, aku tahu dia tidak jujur dalam bisnisnya, dan kalaupun dia memberikan sumbangan, itu hanya untuk popularitas saja untuk menutupi perbuatannya yang tidak benar dihadapanMu. Tapi Tuhan, tolong pandang anak-anak yang telah Engkau titipkan pada kami, mereka masih membutuhkan
seorang ayah. Hamba tidak mampu membesarkan mereka seorang diri.”

Dan setelah itu istrinya berhenti berkata-kata tapi air matanya semakin deras mengalir di pipinya yang kelihatan tirus karena kurang istirahat”.

Melihat peristiwa itu, tampa terasa, air mata mengalir di pipi pengusaha ini. Timbul penyesalan bahwa selama ini bahwa dia bukanlah suami yang baik. Dan ayah yang menjadi contoh bagi anak-anaknya. Malam ini dia baru menyadari betapa besar cinta istri dan anak-anak padanya.

Waktu terus bergulir, waktu yang dia miliki hanya 10 menit lagi, melihat waktu yang makin sempit semakin menangislah si pengusaha ini,penyesalan yang luar biasa. Tapi waktunya sudah terlambat ! Tidak mungkin dalam waktu 10 menit ada yang berdoa 47 orang !

Dengan setengah bergumam dia bertanya,”Apakah diantara karyawanku, kerabatku, teman bisnisku, teman organisasiku tidak ada yang berdoa buatku?”

Jawab si Malaikat, ” Ada beberapa yang berdoa buatmu.Tapi mereka tidak Tulus. Bahkan ada yang mensyukuri penyakit yang kau derita saat ini. Itu semua karena selama ini kamu arogan, egois dan bukanlah atasan yang baik. Bahkan kau tega memecat karyawan yang tidak bersalah”. Si pengusaha tertunduk lemah, dan pasrah kalau malam ini adalah malam yang terakhir buat dia. Tapi dia minta waktu sesaat untuk melihat anak dan si istri yang setia menjaganya sepanjang malam.

Air matanya tambah deras, ketika melihat anaknya yang sulung tertidur di kursi rumah sakit dan si istri yang kelihatan lelah juga tertidur di kursi sambil memangku si bungsu.

Ketika waktu menunjukkan pukul 24:00, tiba-tiba si Malaikat berkata,”Anakku, Tuhan melihat air matamu dan penyesalanmu ! ! Kau tidak jadi meninggal,karena ada 47 orang yang berdoa buatmu tepat jam 24:00″.

Dengan terheran-heran dan tidak percaya, si pengusaha bertanya siapakah yang 47 orang itu. Sambil tersenyum si Malaikat menunjukkan suatu tempat yang pernah dia kunjungi bulan lalu.

Bukankah itu Panti Asuhan ? kata si pengusaha pelan. “Benar anakku, kau pernah memberi bantuan bagi mereka beberapa bulan yang lalu, walau aku tahu tujuanmu saat itu hanya untuk mencari popularitas saja dan untuk menarik perhatian pemerintah dan investor luar negeri. “

“Tadi pagi, salah seorang anak panti asuhan tersebut membaca di koran kalauseorang pengusaha terkena stroke dan sudah 7 hari di ICU. Setelah melihat gambar di koran dan yakin kalau pria yang sedang koma adalah kamu, pria yang pernah menolong mereka dan akhirnya anak-anak panti asuhan sepakat berdoa buat kesembuhanmu. “

Doa sangat besar kuasanya. Tak jarang kita malas. Tidak punya waktu. Tidak terbeban untuk berdoa bagi orang lain.

Ketika kita mengingat seorang sahabat lama/keluarga, kita pikir itu hanya kebetulan saja padahal seharusnya kita berdoa bagi dia. Mungkin saja pada saat kita mengingatnya dia dalam keadaan butuh dukungan doa dari orang-orang yang mengasihi dia.


Disaat kita berdoa bagi orang lain, kita akan mendapatkan kekuatan baru dan kita bisa melihat kemuliaan Tuhan dari peristiwa yang terjadi.

Hindarilah perbuatan menyakiti orang lain… Sebaliknya perbanyaklah berdoa buat orang lain

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , ,

Diakah Jodoh Anda ?

Pakar relationship sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soul Mate, Arian Sarris memberikan rahasianya:

Pertanda 1 :
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar.Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!

Pertanda 2:
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, (maaf) kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 3:
Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan…

Pertanda 4 :
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5:
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia tau keadaan waktu anda sakit……. jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya…

Pertanda 6 :
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya..

Pertanda 7 :
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8 :
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan !

Apakah kedelapan pertanda di atas telah Anda temukan padanya?

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 20, 2008 in internet

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Mere oh Mere…

om: keluarkan barang-barang mu dari mobil forsa. saya mau bawa ke showroom. mau di jual.
guwe: jadi di jual si mere?
om: dari pada jadi besi tua…

akhirnya mere terlepas juga dari tangan guwe. satu-satunya kendaraan dengan nama guwe pada stnk. tapi apa mau di kata. itu adalah titah baginda raja. Forsa taon 88. dilepas dengan harga 18jt. Potongan buat satpam sebagai marketing 500rebu. Jadi bersihnya 17.5jt. hhhmmhh.

Ketika mere di bawa oleh pembelinya keluar dari rumah guwe, baru terasa flashback yg berhubungan dengan mere. Lamaaaa banget ngeliatin mere setelah keluar dari garasi. Ampe akhirnya mere belok kanan pas di mesjid, udeh deh. Guwe ga tau kapan lagi bakal ngeliat mere.

Name
Mere (Merah Re)

Id
B 1524 YW

Time of Birth
12-12-1988

Belonging Age
from 2000

Characteristic
merah (merah metallic, tadinya mao di namain memet cuman kurang kampungan), banyak baretan bekas kejahatan, jarang mandi, ada bekas tendangan pa pulisi di pintu kanan supir, power window cenderung kearah hand power, mogok kalo ude jarang di pake and jarang di serpis/tune up, kalo kelamaan mandi suka jamuran, kalo siang hari ac kurang dingin, lebih kasian yg duduk di belakang ga kebagian dingin. kalo ujan, aernya suka ngerembas dari luar, memiliki indra penciuman yg sangat baik sehingga bau di luar pasti tercium di dalam.

Experience:

• Di parkiran 39 lupa matiin lampu, jadi mogok pas pulangnya. Minta tulung dorongin temen.
• Ama anak 2H jalan2 ke bogor, 7 orang, depan cowo 3, belakang cewe 4. kebogor pengen jalan ajah tujuannya mao ke kebon raya bogor. Gara2 tutup, memilih pulang. Tapi bodohnya ngelewatin pos polisi. Kena tilang deh, soale bangku navigator di isi 2org.
• Dipinjem temen 39 buat dipake jalan2.
• Dipinjem temen bbc buat pacaran
• Jalan sama temen bbc, abis ngeliat bencong pas pulang pintu belakang kena tiang kenceng banget pas mundur ke belakang. Uniknya adalah yg nyupir kaga mau ganti rugi / tanggung jawab. Ngomongnya musti semuanya yg tanggung jawab. Alibinya ”lha, guwa mah di ajak”
• Ama temen-temen bbc jalan ke puncak dengan keadaan mere yg kalo nanjak musti matiin ac. Pas pulang baru inget ga bawa stnk. Cuman bawa bpkp. Walhasil kena tilang di deket istana presiden bayar Rp. 74.900. katanya segitu kalo ga bawa stnk.
• Trek-trekan ama mobil yg dikendarain wanita, walopun kalah. Yg penting kenalan.
• Ga bisa starter gara2 lampu dalem mobil nyala seharian. Mere nginep di binus, besoknya minjem forsa temen buat minjem aki. Aki nyala, cuman gara-gara satpam bego, besi aki kena kipas radiator. Walhasil, mobilnya panas deh. Ujung2nya minta tulung derek. Trus di benerin di bekasi deket rs mitra. Opname juga siy.
• Dipinjem temen 39-binus buat jalan ama wanita idamannya yg di tembak ampe 7 kali tetep di tolak yg jadi cikal bakal katakan cinta. Katanya si nembak lagi. Tapi, tetep di tolak. Akhirnya kecupan yg pertama setelah tahunan di kening sang wanita menutup kisah kekaguman kepada sang wanita (setidaknya ampe tulisan ini di turunkan pengakuannya seperti demikian.).
• Diajakin temen beli ban bekas, biar ekonomis. Akhirnya beli, walopun musti tambel tubles dulu di tiap ban. Namanya juga ban bekas. Uniknya adalah. Pertama kali guwe ngerasaan pecah ban.
• Diajakin temen binus masuk klub mobil. Katanya ga masalah mobil jenis apah.yg penting ngikut pas turing. Tapi ga jadi soale bensin mahal.
• Lagi konvoy nyalain tombol hazard di dashboard. Tapi temen guwe bilang kalo sena kanan mere mati. Walhasil jadi konvoy yg kocak.
• Kadang naek mere siang-siang suka ga pake baju. Cuman make sendal hotel dan celana pendek ¾ ajah. Ampe ada polisi di bunderan HI yg ngeliatn guwe di dalem mere ampe geleng2 kepala.
• Ikutan suting Harap Harap Cemas (H2C) episode 102. (karena episode 100 itu rangkuman 99 episode, episode 101 ude keduluan ama orang laen). Yg kocak adalah, ketika keliatan dari deket yg keliatan dari belakang itu, plat mere B1524YW di buremin/blur. Tapi pas di keker pas parkir, kaga di blur. Udah gituh ketawan kalo guwe melalui bahu jalan pas di jalan tol. Ampe sekarang banyak temen guwe yg mengira bahwa H2C yg episode guwe adalah bener. Padahal yg asli ituh adalah hari ke satu duang. Yg hari ke dua dan ketiga adalah rekayasa guwe dan sang korban yg tidak diketahui PH. Alesan guwe pas nonton di PIM dengan wanita lain adalah ”meeting sama klien”
• Wira-wiri nemenin guwe yg nemenin temen guwe yg nemenin temen dye yg nemenin temennye dari temennye dye dengan kegiatan menjadi figuran / cameo. Kesana-kemasi ikutan cesting. Nemenin pacaran ke cengkareng pulang balik ampe malem.
• Pertama kali gue ngeluarin duit ndiri ke kendaraan buat ganti per 4 biji.
• Waktu gue liburan, niatan guwe adalah nitip mubil ke temen 39-binus. Tapi, pas pulang dari liburan doi ngasi kabar bahwa kemaren sempet kecelakaan pas di pake nyokapnya. Masuk ke bawah truk. Untung nyokapnya gpp. Tp, congor si mere jadi item. Soale lumayan ringsik yg depan.
• Menemani guwe muterin jalan tol ring road ampe bensin abis.
• Di tarik temen guwe di halim, soale sempet mogok di daerah slipi. Mogok entah kenapa. Pas tengah jalan iseng ajah nyoba masukin gigi buat nyoba nyalain. Eh, nyala degh.
• Sering di gunakan temen gue kalo pada minta temenin beli komputer ke mangga2mall. Buat transport lagh.
• Digunakan guwe untuk pelesir bersama teman, sahabat, kekasih sejauh mungkin.
• Sempet mogok di karawaci, ternyata cuman keabisan bensin. Soale meteran bensin dah rusak. Jadi patokannya adalah setiap 100 km musti isi bensin.

to be continue…

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2008 in By Me

 

Tag: , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: