RSS

Arsip Tag: teman

Kalo Guwe Bunuh Diri

asumsi guwe, ini adalah yang terjadi ama kehidupan di sekitar guwe kalo guwe bunuh diri.
1. Bokap. penyakit jantung kronis bokap bakalan kambuh dan keburu mati sebelon sempet mikir kenape guwe bunuh diri.
2. Nyokap. penyakit darah tinggi bakal kambuh dan mati juga setelah di rawat di rumah sakit 3 hari 3 malem kaga sempet juga memberi komentar akan bunuh diri guwe.
3. kalopun emak bapak guwe kaga mati, pasti bakal maen salah salahan kenapa anaknya bisa ampe bunuh diri. akan terjadi pertarungan hebat sepanjang masa. ujung2nya cerai dan pas di ruang sidang keduanya mati gara gara penyakitnya masing masing mendadak kambuh.
4. abang, kakak dan adek. menyesalkan jalan pintas yg guwe ambil. seraya memikirkan dibagian mana yang yang mengakibatkan guwe kog bisa yah melakukan hal yang buruk ini. lalu mereka akan di beri label oleh orang di sekitar mereka sebagai “yang adik dan abang nya bunuh diri itu lho”
5. rekan kerja. mule mikir ini adalah langkah selanjutnya yang guwe lakukan setelah jalan kaki selama 3-4 jam dahulu kala. lalu mulai merasakan kehilangan secara perusahaan. dan mulai memikirkan bgaimana caranya ini tetap berjalan dengan baik. dan di kantor ada hari libur yg bernama “hari nyurian”
6. kekasih. sedih yang teramat sangat. lalu menyesalkan kenapa dirinya kaga diajak ama nyurian untuk bunuh diri bareng. khan sehidup semati.
7. kekasih terdahulu. pertama sedih karena pernah ada “energi” dimasa yang lalu, lalu mulai kepikiran kenape kaga dulu ajeh pas kita udahan biar berasa sakitnya hati ini ketika percintaan berakhir.
8. teman dan sahabat. kaga bakal kepikiran kog bisa yah orang kaek nyurian melakukan hal ini. perasaan si nyurian itu orang yang paling kaga punya masalah daaaah. lalu mulai terbayangbayang kesenangan dan kegialaan yang telah di lalui bersama. “dulu si nyurian…”, “inget gak dulu si nyurian suka…”, “kalo ada nyurian niy, pasti…” etc.
9. etc. hah? nyurian? sapah tuh Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , ,

SERIGALA

serigalaSeorang pemuda Indian bertanya kepada kakeknya mengapa dia mudah sekali tersinggung, gampang marah,tdk tenang dan selalu punya prasangka buruk terhadap orang lain. Dia ingin tahu cara merubah perangainya…

Sang kakek berkata,bahwa dalam diri manusia ada dua ekor serigala. Serigala yang satu selalu berpikiran negatif,mudah marah dan selalu punya prasangka buruk. Sedang serigala yang lain selalu berpikiran positif,baik hati dan suka hidup damai. Setiap hari kedua serigala ini selalu berkelahi. Lalu siapakah yang menang? tanya si Pemuda. Yang menang adalah yg setiap hari kau beri makan,kata sang kakek. Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2010 in internet

 

Tag: , , , , , , ,

sakit

awal bulan maret ini kalo ga salah salah satu temen guwe ada yg masuk rumah sakit karena kecelakaan sepeda motor. cukup parah juga si, sampe masuk UGD berapa kali. dan memang ternyata penyemuhannya ada lama. kabar terakhir si katanya udah di rumah orangnya. moga moga penyembuhannya berjalan lancar deh.

yg menjadi pemikiran guwe di sini adalah. “apakah yang akan terjadi kalo guwe sakit?”. apakah banyak yg dateng ngejenguk guwe? apakah banyak yg menanyakan kabar guwe gimana? apakah banyak yang ga peduli ama guwe. dan pertanyaan laennya. Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 21, 2010 in By Me

 

Tag: , ,

single or couple

elo tau khan yg namanya resepsi pernikahan. Undangan kawinan dah kalo emang gak tau.
Nah, di usia guwe yg sekarangan ini banyaj banged undangan kawinan. Baik itu dari temen temen, sampe keluarga sanak famili. Terkadang kawinan itu guwe gak kenal sapah, namanya juga someone plus one (pendamping).
Yg pengen guwe ceritain disini adalah, kedatangan elo ke suatu kawinan itu mendingan sendiri ato bedua.
Sendiri, terjadi kalo yg kawinan itu adalah temen / sahabat dekat terbaik lw. Dimana pada kawinan ituh lw kemungkinan besar bakal ketemu temen2 lama yg udah lama banged ga ketemuan. Reunian kecil2an laaaah. Walopun kadang suka ada pertanyaan, ‘cewe luw mana?’ bisa ketutup lah ama silaturahim dengan temen lama. Yg mana menurut guwe kalo lw bawa pasangan loe, tentunya dye bakal keseringan jadi anggur (dianggurin-red).
Bedua, sebaiknya elo lakuin untuk kawinan yang sifatnya formalitas/setor muka. Misal kaek kawinan sodara/sanak family/rekan kerja/tetangga dan laen sebagainya yg memungkinkan elo untuk jarang ngobrol dengan orang2 kawinan. Sebab lw gak kenal2 bangrd juga ama yg pada dateng. Disini lah dibutuhkannya pendamping buat nemenin pegangin piring tambahan. Jadi, elo kaga bakal mati gaya banged karena jarang yg elo kenal dengan adanya teman bicara. Mungkin ada omongan kaek, ‘ini toh yg sekarang. Kapan nyusul’. Ato omongan kaek ‘lho, berubah lagi? Kemaren bukan yg ini’ jawabannya mah tinggal kasih ajah senyuman seribu makna.

He..he..he..

:mrgreen:

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 15, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , ,

karena ia adalah teman ku

Nih cerita yang mengharukan bro, gua ambil dari sumber yang lain…..

Suatu pagi yang sunyi di Korea , di suatu desa kecil, ada sebuah bangunan kayu mungil yang atapnya ditutupi oleh seng-seng. Itu adalah rumah yatim piatu di mana banyak anak tinggal akibat orang tua mereka meninggal dalam perang.

Tiba-tiba, kesunyian pagi itu dipecahkan oleh bunyi mortar yang jatuh di atas rumah yatim piatu itu. Atapnya hancur oleh ledakan, dan kepingan-kepingan seng mental ke seluruh ruangan sehingga membuat banyak anak yatim piatu terluka. Ada seorang gadis kecil yang terluka di bagian kaki oleh kepingan seng tersebut, dan kakinya hampir putus. Ia terbaring di atas puing-puing ketika ditemukan, P3K segera dilakukan dan seseorang dikirim dengan segera ke rumah sakit terdekat untuk meminta pertolongan.

Ketika para dokter dan perawat tiba, mereka mulai memeriksa anak-anak yang terluka. Ketika dokter melihat gadis kecil itu, ia menyadari bahwa pertolongan yang paling dibutuhkan oleh gadis itu secepatnya adalah darah. Ia segera melihat arsip yatim piatu untuk mengetahui apakah ada orang yang memiliki golongan darah yang sama. Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2009 in internet

 

Tag: , , , ,

Umur Guwe 26 Tahun Mulai Kemaren

26tahun:
Abang iman.. Met ultah ya.. Mudah2an tercapai cita2nya, diberikan kesehatan, lebih baik lg dr hr2 sebelumnya.

49tahun:
Selamat ulang tahun ke ?

7tahun:
Selamat ultah bg Iman semoga panjang umur sehat-sehat selalu.

56tahun:
Berdasarkan satuan waktu buatan manusia romawi, umurmu pada hari ini genap 26 tahun. Lakukan evaluasi apa prestasi hidupmu. Idealnya berpuluh kali lipat dapat kamu peroleh dari apa yang ada saat ini. Penyebabnya: attitude, visi tidak kuat sehingga kurang motivasi, orientasi: mau kemana hari besok. Waktu yang sudah lewat tidak akan kembali. Jangan di tunggu hari besok apa yang dapat dibuat hari ini. Tuhan memerintahkan untuk berserak (=kerja keras) dimuka bumi. Burung mencari makan > 12 jam per hari padahal kelak dia tidak meninggalkan apa apa kecuali anak anak yang lemah sama seperti induknya. Optimalkan dan selalu tingkatkan capasitas yang sudah tersedia. Belajar dari orang orang berhasil.

29tahun:
Asyik,,asyiiiik,, makan2,dapet kuweh,, Selamat atas b’kurang nya umur.. :p

25tahun:
Met ultah bro 🙂

25tahun:
Happy bday Rai.. Success for love n’ life, I wish Allah lead ur way ya.. Amin. ;D

22tahun:
Waow snangny uLtah.. traktir gw hahahaha haPpee biRthday,, wiSh u aLL dbest iiaa.. ALLAH Loves u ;D

22tahun:
Wahai NyuriaN Barasa.. Hepi B’day ;D
another year older, another year closer to being Mr. Potato Head..

25tahun:
Ya ampyuuuuun.. lw kan ultah ya! Happy birthday ya….! Smg tambah mature ya..

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2009 in By Me

 

Tag: , , , , ,

Reunian IPA4 ’01, April 2009

rame banged

rame banged

keren banged, kemaren abis reunian kecil-kecil-an anak kelas IPA4’01 di SMU 39.

pertama kali start dari tirta yudha. seharusnya nongkrong di tirta yudha itu jam 11. tapi, sang empunya hajat sendiri juga baru nyampe ituh jam 12 kurang dikid.  ngumpul semua di meeting point, akhirnya kami berlanjut ke tempat maem bernama Warung Solo yang berlokasi di daerah Kemang.

ketika maem di sono pun, ada juga yg nyusul langsung ke TKP. mungkin karena kaga mao muter/bolak balik (bukan eluw mar), bisa juga karena dye abis ada urusan ato ada urusan laen setelah ini.

abis maem, kite lanjut dengan after party sebuah Karokean 2 Jam di Nav fatmawati.  walopun ada oknum seorang pria dan 3 wanita yang ijin pulang duluan serta pasangan seorang wanita dan pria yang ijin misah kaga ngikud after party nya. tapi gpp siy, mereka khan ada urusan.

dan akhirnya pulang deh setelah setengah hari abis seru-seru-an ama temen temen. Pokoke nyesel beet dah aah nyang ampe kaga dateng. ape lagi ampe keluar kota buat nemenin siapee gituuuh…

wuih, what a day…

tapi, teteup malemnya kepala guwe di isi badai ketika guwe ada di McD Pangkalan jati. wakakakakakakakakakakakak…

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada April 7, 2009 in By Me

 

Tag: , , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: