RSS

Arsip Tag: tidur

Masalah is Trouble

trouble is a friend.. owh.. trouble is a friend of mine.. (lenka)

setiap manusia hidup pasti punya masalah, justru dengan adanya masalah ngebikin lw lebih idup.. pagi ini guwe denger mastengdobeleit. kalimat yg menarik adalah: “masalah akan menjadi masalah ketika lw ngerasa itu masalah, masalah ga akan menjadi masalah kalo lw ga ngerasa itu masalah”. guwe sangat setuju sekali dengan statement ini. tapi ada kalimat yg lebih seru lagi. “beberapa masalah memang harus di cari pemecahan masalahnya, sedangkan beberapa masalah laennya belum tentu harus di cari permasalahannya”. yg menarik adalah, menurut guwe selama ini kalo lw ada masalah, harus dicari pemecahan masalahnya. jangan sampai masalah itu selesai dengan waktu (as time goes by).

yg guwe denger tadi katanya bahwa untuk masalah yang gak harus di cari pemecahan masalahnya tinggal kita sikapi dengan perilaku hidup yang lebih baik lagi. kalo emang lw ada masalah dan ga nemu cara pemecahan masalahnya, yaudah lw jalanin hidup lw aja apa adanya dengan lebih baik lagi. misalnya dengan cara: tidur di bawah jam 10 malem, bangun tidur jam 4 pagi, menggerakan tubuh 45 menit sehari, sikat gigi sebelon tidur, makan 3 kali tepat waktu pagi siang sore, saatnya ibadah lakukan tepat waktu, saatnya istirahat segarkan badan.

dengan pola hidup yang teratur justru bakal bikin pikiran lw lebih tenang.

pertanyaan yg masih ada di benak guwe adalah, bagaimana kalo kedua orang tua lw ada masalah yang lw sendiri gak tau mao share ke siapa? should they stay together? should they split up? AAAAARRRRGGGGHHHH!!!!

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 17, 2011 in By Me

 

Tag: , , , ,

Ibadah

 

guwe jadi inget sebuah cerita yg guwe denger dulu banged:

Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 14, 2010 in By Me

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ayah

akhirnya guwe nulis lagi deh…
abis, kaeknye nulis status doang di FaceBook kaga puas. 😀

My Dad

My Dad

eniwey, pagi ini guwe dimarahin gara2 telat bangun tidur. guwe baru bangun tidur ituh jam 7pagi.

yup, bokap guwe tipikal orang yang tidak menyukai orang yg masih tidur ketika saatnya bangun. jadi ga masalah lw baru tidur jam berapapun, kalo udah subuh yah musti bangun tidur.

aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh….

sebenernya guwe kaga masalah di bagian dimarahinnya ituh. tapi yg jadi suatu hal annoying di kepala guwe adalah “doa” yang di ucapkan oleh bokap guwe.

bokap : “kalian kog bangun tidur telat sekali sih, nanti jauh rejeki loh.” Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2009 in By Me, internet

 

Tag: , , , , , , , , , ,

Lagu Bangun Tidur

versi Blogger,
birama 2/4

Bangun Tidur Ku Terus Blogging

Tidak Lupa Mem-Posting Baru

Habis Posting Ku Baca Comment

Terus Lanjut Dengan Blog Walking

!spam disini spam disana!

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2008 in By Me

 

Tag: , ,

Jam Tubuh

Body Clock     

Body Clock

tubuh guwe semakin hari semakin ancur jam biologisnya…

setau guwe, jam biologi buat orang normal itu adalah kaek begini:

5-6pagi : bangun tidur, subuh/ibadah pagi, olahraga kecil/ga olahraga, siap-siap entah kemana.

 7pagi-5sore : anggep ajah disini orang pada kerja / bengong buat yg ga kerja/ ngapain aja dah melakukan rutinitas.

6sore-10 malem : biasanya pulang dari rutinitas harian, bercengkrama di rumah, etc.

11malem-4 pagi : istirahat rutin.

 

naaaahhhh….. rutinitas guwe sekarang adalah

Read the rest of this entry »

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada September 24, 2008 in By Me

 

Tag: , , , ,

Waking Up In The Morning (Difference)

Kocak abis meen… inget, yang fakir Bandwidth jangan coba-coba deh :p

Beda cewek dan cowok dalam 1 jam sebelum berangkat 🙂

 

Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in internet

 

Tag: , , , , ,

Survey Kepuasan

Survey Kepuasan Para Pria Hidung Belang

Berikut hasil survei terbaru yang menganalisa tingkat kepuasan pria saat tidur bersama wanita menurut majalah Ahem! edisi September 20088:

Sleeping With ...

Sleeping With ...

1. Tidur dengan Wanita Cantik …….Bangga ½ mati.

2. Tidur dengan PSK……… ……… .. Mahal ½ mati.

3. Tidur dengan Wanita Jelek……. .Stress ½ mati.

4. Tidur dengan Wanita Hyper……. …..Capek ½ mati.

5. Tidur dengan Pacar……. ……… …Nafsu ½ mati.

6. Tidur dengan Istri……. . …mending pura-pura mati.

7. Tidur dengan isteri Orang …… nafsu nggak mati-mati (yakin deh…)

8. Tidur dengan isteri Tentara….. .sudah pasti mati

 
32 Komentar

Ditulis oleh pada September 12, 2008 in internet

 

Tag: , , , , ,

 
%d blogger menyukai ini: